AKADEMIKAHeadlineKalimantan TengahKalteng BerkahPalangka RayaPolitik

Jelang Pemilu 2024, KPU Kalteng Gelar Doa Bersama

Keterangan Foto: Kegiatan Acara Doa Bersama KPU Kalteng, Selasa (13/02/2024) Siang.

PALANGKA RAYA, KATAMBUNGNEWS.COM – Menyambut Pesta Demokrasi Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Doa Bersama di halaman Kantor KPU Jalan Jend.Sudirman, Kota Palangka Raya, Selasa (13/02/2024) Siang.

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Ketua KPU Provinsi Kalteng, Sastriadi, Perwakilan Kapolda Kalteng, Perwakilan Dandrem 102/Pjg, Perwakilan Kajati Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng, Ketua Banwaslu Kalteng, Perwakilan Partai, Lintas Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Komunitas Masyarakat, Perwakilan Perguruan Tinggi, dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Provinsi Kalteng, Sastriadi menyampaikan, pelaksanaan puncak Pemilu tahun 2024 besok, kita berharap dan berdoa, semoga semuanya berjalan lancar, sukses dan Kalimantan Tengah tetap damai.

“Cita-cita dan harapan Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa itu bisa tercapai dan pemimpin terbaik akan terpilih nantinya,” ucap Ketua KPU Kalteng.

Sastriadi juga menjelaskan, terkait Logistik Pemilu, berdasarkan informasi terakhir tadi malam yang ia terima, untuk pendistribusian logistik sudah mencapai 95 persen sudah sampai kecamatan.

“Pendistribusian logistik sudah dilaksanakan sejak tanggal 10 Februari, dan untuk daerah-daerah terjauh sudah sampai ke PPS, tinggal PPS nya lagi mendistribusikan ke desa-desa sekitar. Selama pendistribusian berlangsung kami belum ada menerima laporan logistik pemilu yang rusak, artinya disini semuanya berjalan lancar,” jelas Sastriadi.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat, agar pada tanggal 14 Februari, untuk datang ke TPS secara sadar dan sukarela, memberikan suaranya, untuk memilih pemimpin kita satu kali dalam lima tahun. Melalui pemilu ini kita berharap bisa menghasilkan pemimpin terbaik,” pungkasnya. (HK).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close