DPRD Kalimantan TengahHeadline

Legislator Kalteng ini Dorong Pembangunan Daerah dapat Berjalan semakin Maksimal

Palangka Raya, Katambungnews.com – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalteng bidang Pembangunan Infrastruktur dan Ketenagakerjaan, H. Maruadi berharap kepada pemerintah daerah (Pemda) di Kalteng ini, supaya dapat melaksanakan pembangunan secara maksimal.
Ia mengatakan, pemerintahan daerah baik itu provinsi, kabupaten dan kota memiliki tanggung jawab masing-masing dalam membangun wilayahnya dan itu supaya optimal dilakukan.
“Legislatif tentu mendukung upaya-upaya yang dilakukan dalam membangun daerah ini, terlebih lagi terkait dengan pemerataan,” ujarnya,  Sabtu (30/03/2024).
Politisi Golkar ini juga mengatakan baik itu pemprov maupun pemkab atau pemkot di Kalteng sudah cukup bagus dalam melaksanakan pembangunan, namun itu masih harus perlu ditungkatkan.
Pasalnya, masih ada sektor pembangunan yang perlu mendapat perhatian terutama untuk wilayah pelosok seperti infrastruktur jalan dan jembatan, jaringan listrik, dan lain sebagainya.
Menurutnya, pembangunan sektor-sektor strategis itu harus bisa menjadi fokus serta prioritas agar bisa dirasakan masyarakat serta untuk menciptakan keadilan.
“Banyak pekerjaan rumah yang masih perlu diperhatikan oleh pemda di provinsi ini, terutama di pelosok harapan kita itu bisa diselesaikan,” tandasnya. (Yn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close