DPRD Kalimantan TengahHeadline

Ade Supriadi Caleg Terpilih DPRD Kalteng 2024-2029 Tutup Usia, Faridawaty Sampaikan Turut Berdukacita

PALANGKA RAYA, Katambungnews.com – Kabar duka meninggalnya Ade Supriadi caleg (calon legislatif) DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang baru saja terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kalteng I meliputi Kota Palangkaraya, Kabupaten Gunung Mas dan Katingan, pada Jumat 26 April 2024, mendapatkan perhatian dari Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh yang ikut menyampaikan rasa empati dan turut Berdukacita sedalam-dalamnya.

“Semoga almarhum husnul khatimah dan allah SWT merahmati, menempatkan almarhum di tempat yang paling mulia dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin ya robbal’alamin,” ujar Faridawaty, Jumat (26/04/2024).

Lanjut Wakil Ketua III DPRD Kalteng ini pun mengajak seluruh pihak untuk turut mendoakan kepulangan almarhum ke Allah SWT. Semoga amal ibadah selama di dunia diterima oleh Allah SWT, dilipatgandakan semua amal perbuatan baik, dan segala dosa-dosanya diampuni.  “Sungguh umur tidak ada yang menduga,” ungkapnya sedih.

Untuk diketahui, Ade Supriadi merupakan anggota DPRD terpilih DPRD Kalteng periode 2024-2029, yang sebelumnya periode 2009-2014 dan 2014-2019. Almarhum sosok dikenal di dalam dunia politik Provinsi Kalteng ini.

Almarhum juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pengprov Perpani Kalteng, MPP DPW PAN Kalteng, Wakil Ketua MW KAHMI Kalteng, Wakil Ketua BPW HIPKA Kalteng, Wakil Ketua Umum KONI Kalteng dan Wakil Ketua Lembaga Pustaka PWM Kalteng. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close