DPRD Kalimantan TengahHeadlineKalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Willy Yoseph Daftar Penjaringan Bacalon Gubernur melalui DPD Partai Gerindra 

 

PALANGKA RAYA, Katambungnews.com – Dr.Ir.Willy Midel Yoseph MM melalui H. Maryono selaku Pimpinan Tim yang dimandatkan secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon (bacalon) Gubernur Kalteng 2024 ke DPD Partai Gerindra Kalteng, Sabtu (11/5/2024).

Saat menyerahkan berkas pendaftaran bacalon Gubernur Kalteng, H.Maryono beserta rombongan disambut hangat oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Kalteng.

H. Maryono menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh pengurus DPD partai Gerindra Provinsi Kalteng.

“Kita hari ini menyerahkan berkas pendaftaran pak Willy M.Yoseph sebagai bakal calon Gubernur Kalteng,” kata H.Maryono.

Ia menyampaikan sebelum menyerahkan berkas pendaftaran ke partai Gerindra, pihaknya juga sudah menyerahkan berkas pendafratan bacalon Gubernur Kalteng ke DPD PDI Perjuangan Kalteng.

H. Maryono menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Willy Yoseph sebagai bacalon Gubernur Kalteng sudah disampaikan di tiga partai politik, yakni Gerindra, PDIP dan partai Nasdem.

“Diharapkan pak Willy Yoseph bahwa kedepanya ada sinergi dengan seluruh partai politik untuk membangun Kalimantan Tengah lebih baik lagi kedepanya,” bebernya menambahkan.

Disisi lain, Sekretaris DPD partai Gerindra Kalteng, Agus Purnomo menyambut baik atas kedatangan H. Maryono bersama rombongan ke sekretariat DPD partai Gerindra Kalteng, Jalan Sethadji Kota Palangkaraya.

“Hari ini kita sudah menerima berkas pendaftaran Pak Willy Yoseph sebagai bakal calon Gubernur Kalteng,” kata Agus ketika diwawancarai media.

Ia pun menyampaikan bahwa tahapan selanjutnya sesuai dengan mekanisme Partai Gerindra, berkas akan diserahkan ke Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra.

“Ketika visi dan misi Willy Yoseph sama dengan tujuan partai, tidak menutup kemungkinan partai Gerindra akan mendukung,” tandasnya. (Ry)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close