DPRD Kotawaringin Timur

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Komisi III Sambang Warga Desa Pundu

Katambungnews.com, SAMPIT, – Guna mensosialisasikan dampak bahaya penyalahgunaan narkoba di Kotim saat ini, jajaran anggota Komisi III menyambangi Desa Pundu,Kecamatan Cempaga Hulu pada Kamis (15/3) siang ini.

Rombongan berisikan tiga anggotan diantaranya Sutik, Sarjono SH, dan Ketua Komisi III DPRD Kotim, Rimbun ST baru saja bertolak menuju lokasi dari markas Komisi lembaga dewan baru saja.

Dalam hal ini Ketua Komisi III, Rimbun menyampaikan bahwa, selain mensosialisasikan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba,kedatangan komisi III juga bertujuan untuk meminta dukungan masyarakat terkait wacana pembentukan BNK Kotim baru ini.

“Kita lakukan pertemuan dengan masyarakat disana, selain meminta mereka untuk menjauhi narkoba, langkah ini perlu kita lakukan megingat peredaran narkoba sudah merambah di pedesaan, termasul desa yang kita sambangi ini,” ungkap Rimbun.

Selain itu dia juga menjelaskan, bahwa peran serta masyarakat untuk menjaga generasi saat ini sangat di butuhkan, semakin kuat pencegahan maka ruang gerak penyalahgunaan narkoba akan semakin sempit.

“Kita utamakan jangan sampai anak-anak pelajar yang jadi korban, untuk itu kami turun kelapangan jemput bola, demi menjaga generasi kita kedepannya agar tidak semakin banyak yang terjerumus,” tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close