DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ketua DPRD Minta Warga Kotim Tetap Tenang

Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli.

BPKnews – SAMPIT – Menanggapi aksi unjuk rasa yang terjadi sejak Tanggal 21 Mei hingga 22 Mei 2019 di Ibu Kota Negara, yakni di Jakarta, pasca pengumuman hasil suara pada Pemili serentak baru ini oleh KPU RI di akui tidak begitu berpengaruh hingga ke daerah-daerah di Kalimantan Tengah khususnya Kotawaringin Timur.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli, Kamis (23/5) pagi tadi, dia meminta agar seluruh lapisan masyarakat Kotim tetap tenang dan beraktivitas seperti biasanya.

“Kita minta masyarakat Kotim tentunya tetap tenang dengan situasi yang terjadi di Pusat saat ini, masyarakat Kotim tentunya sudah faham dan bisa saling berintrofeksi diri masing-masing, apalagi ini memasuki bulan suci Ramadan,” Ungkapnya.

Terlebih Jhon juga menjelaskan agar masyarakat Kotim tidak ikut-ikutan memperkeruh suasana yang saat ini sudah mulai tenang sehingga hal-hal negatif seperti yang sudah terjadi di Ibukota baru ini tidak menimpa warga Kotim.

“Memang tidak ada larangan, tetapi untuk menjaga keamanan dan ketertiban daerah dan juga menjaga keberagaman yang sudah terkelola saat ini sebaiknya kita sama-sama menahan diri,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close