HeadlineHukum dan KriminalPulang Pisau

Alami Lakalantas Daihatsu Grandmax Bermuatan Pisang Terbalik

FOTO : Lakalantas Daihatsu Grandmax vs Suzuki APV yang terjadi di jalan trans Kalimantan wilayah Desa Gohong dan Desa Garung, Selasa (27/4/2021).

KATAMBUNGNEWS.com – Pulang Pisau Mobil Merk Daihatsu Grandmax pikap warna putih nomor polisi DA 8335 ZM yang bermuatan buah pisang terbalik dan masuk ke dalam parit usai tabrakan dengan mobil pikap Suzuki APV warna biru nomor polisi KH 9542 AC.

Insiden kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya diperbatasan antar Desa Gohong dan Desa Garung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (27/4/2021) siang.

FOTO : Mobil pikap Suzuki APV warna biru nomor polisi KH 9542 AC usai mengalami lakalantas.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Iptu Wildaniar Kondowangko menuturkan, kejadian bermula saat mobil Suzuki APV yang dikemudikan Sefin Cahya melaju dari arah Pulang Pisau menuju Palangkaraya hilang kendali atau oleng ke kanan jalan.

BACA JUGA : DUEL MAUT DI LANTING SEDOT

“Sementara dari arah berlawanan, muncul mobil Daihatsu Pick Up bermuatan pisang yang dikemudikan Supian, sehingga tabrakan pun nggak bisa dihindari lagi” kata Wildaniar.

FOTO : Daihatsu Grandmax pikap warna putih nomor polisi DA 8335 ZM masuk parit.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, tambah Kasat Lantas, Supian yang merupakan pengemudi Mobil Daihatsu Grandmax hanya mengalami luka-luka dan kedua kendaraan tersebut mengalami kerugian material.

“Saat ini, insiden Lakalantas tersebut sudah dalam penanganan Sat Lantas Polres Pulang Pisau,” pungkasnya. (fr/sg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close