HeadlineKotawaringin Barat

Kodim Pangkalan Bun bersama Polri Jaga Keamanan Malam Natal

FOTO : Kodim 1014 bersama polri saat menjaga kegiatan perayaan Natal di Pangkalan Bun, Jum'at (24/12/2021).

KATAMBUNGNEWS.com – PANGKALAN BUN– Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Seluruh Jajaran Kodim 1014 /Pbn yang berada di Koramil tersebar bersama Polri dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan pengamanan gereja yang berada di wilayah Kodim 1014 /Pbn, Jum’at (24/12/2021).

Pengamanan ini di samping untuk memberikan rasa aman, juga merupakan upaya deteksi dan pencegahan dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2021 kali ini.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E., menyampaikan kehadiran Anggota Kodim di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Misa Natal kali ini untuk memastikan keamanan serta ancaman lainya.

“Kami dari Kodim 1014 /Pbn dan Polres Kobar beserta jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 nanti,” Ujar Drajad

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Kami untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,” sambungnya.

Drajad juga menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat saat ibadat di Gereja, yaitu Wajib memakai masker, menyediakan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta mengatur jarak duduk kursi.

Don/Dwi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close