Ekonomi BisnisHeadlineKalimantan TengahKalteng BerkahKotawaringin Timur

Komunitas Barbershop Sampit Gelar Cukur Rambut Gratis di Taman Kota

Keterangan Foto : Komunitas Barbershop Sampit menggelar kegiatan cukur rambut gratis di Taman Kota, Jum'at (26/05/2023).

KOTIM, KATAMBUNGNEWS.COM – Puluhan remaja yang tergabung dalam Komunitas Barbershop Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan cukur rambut gratis, yang berlokasi di Taman Kota Sampit, Jumat (26/5/2023).

Ketua Barbershop Sampit, Taufikurrahman, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota yang satu profesi, juga sebagai kegiatan amal untuk mendapatkan berkah di hari Jum’at.

“Cukur rambut gratis ini cukup diminati dari berbagai kalangan, dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Sejak dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, setidaknya ada lebih dari 30 orang yang rambutnya sudah tercukur,” ucapnya.

“Kegiatan ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan, kedepannya nanti akan kami gelar di sekolah-sekolah dan panti asuhan. Tidak ada syarat untuk bisa dicukur, dan kegiatan ini terbuka untuk umum,” pungkas Taufik.

Ropik, salah seorang warga Ketapang Sampit mengaku mengantarkan keponakannya untuk mengikuti acara cukur rambut gratis ini.

“Ngantri nunggu giliran mas, kami tau ada kegiatan cukur rambut gratis ini dari Instagram, terima kasih Komunitas Barbershop Sampit,” ucapnya.
(Tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close