DPRD KatinganHeadline

PKB Targetkan Raih 5 Kursi Legislatif Katingan

KASONGAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan, Sufian menyebutkan bahwa pihaknya sangat optimis bisa meraih sebanyak lima kursi pada Pemilihan Legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang, hal ini disampaikannya, senin (26/6/2023) pagi, dikantor DPC PKB Katingan.

Disebutkan Sufian, optimisme target yang telah ditetapkan ini tentu akan terpenuhi mengingat pada pileg 2019 lalu ada PKB Katingan berhasil meraih sebanyak tiga kursi dan salah satu kader PKB saat ini juga menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kabupaaten Katingan.

“Pada pileg periode 2019 – 2023 lalu kita berhasil menduduki tiga kursi legislatif, dan yang terpilih ini dari setiap daerah pemilihan (dapil),”Ujar Sufian.

Dikatakan Ketua DPC PKB Katingan ini, bahwa target yang ditetapkan sebanyak lima kursi tersebut tentu bukan tanpa alasan, karena berpatok pada raihan pileg sebelumnya.

Adapun target lima kursi tersebut terbagi atas, dapil I dua kursi, dapil II satu kursi dan dapil III dua kursi.

“Itulah target kami dari PKB, syukur-syukur jika di dapil II bisa raih dua kursi, mengingat komposisi caleg-caleg kita yang ada pada tahun ini sangat bagus,”Imbuhnya.

Seperti yang diketahui bahwa PKB pada pileg 2019 berada diposisi ke tiga di Kabupaten Katingan.

(anr/redaksi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close