HeadlineKalimantan TengahKapuasPolitikPulang Pisau

Inilah Sosok Assender, Maju Sebagai Caleg DPRD Kalteng Untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA – Nama Assender Ucin Rabing.SE menjadi salah satu kandidat yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilu Tahun 2024 ini.

 

Sosok Assender menjadi salah satu putra asli Kalteng yang ingin berpartisipasi dalam memajukan daerahnya. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia memilih maju sebagai Caleg DPRD Kalteng dari Partai Golkar dengan nomor urut tiga (3). Harapannya sendiri, ialah agar masyarakat dari Daerah Pemilihan 5 (Dapil Lima) dapat memberikan dukungan suara, sehingga keinginannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dapat diwujudkannya saat duduk sebagai Anggota DPRD Kalteng.

 

“Saya tentu membutuhkan dukungan suara dari masyarakat, khususnya di Dapil Lima, yaitu Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau” ungkap Assender.

 

Nama dan sosok Assender sendiri sudah tidak asing di kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Hal ini karena ibu kandung dari Assender sendiri berasal dari Kabupaten Kapuas. Selain itu, mertuanya berasal dari Kabupaten Pulang Pisau.

 

Assender sendiri, merupakan seorang pengusaha di bidang konstruksi. Ia juga kelahiran Kota Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur (Kotim) pada 14 Desember 1978 dan kini memiliki dua orang anak, yaitu Aprilia Angela dan Feby Dwinanda yang merupakan hasil pernikahannya dengan sang istri bernama Brisnatalia.

SIAP MAJU: Assender Ucin Rabing.SE, Caleg DPRD Kalteng dari Partai Golkar siap perjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sebagai putra asli Kalteng, tentunya saya bertekad untuk memajukan daerah saya. Salah satunya dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nanti terpilih sebagai Anggota DPRD Kalteng. Ini karena saya juga menginginkan kemajuan di masyarakat Kalteng yang semakin baik, dengan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka” tegasnya.

 

Ia juga menambahkan, keinginannya ingin duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kalteng bukan sekedar untuk coba-coba atau hanya mencari pengalaman. Namun, ia ingin berjuang bersama masyarakat untuk kepentingan dan kemajuan bersama. Terlebih, dengan menyerap aspirasi masyarakat, menurutnya sudah tentu dapat mengetahui kendala apa yang dihadapi masyarakat. Hal ini yang nantinya akan terus ia perjuangkan sebagai wakil rakyat di DPRD Kalteng.

 

“Masyarakat yang tau apa yang mereka perlukan dan kendala apa yang mereka hadapi. Karena itu, saya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini jika duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kalteng” tegasnya.

 

Ia juga menambahkan, bahwa suara yang diberikan oleh masyarakat di Dapil 5 nanti kepadanya, ialah sebuah amanah yang akan diembannya untuk diperjuangkan. Karena lanjutnya, ia sendiri sangat mengenal daerah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, sehingga cukup memahami kondisi apa saja yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah tersebut.

 

“Meskipun saya lahir di Kotim dan tinggal di Kota Palangka Raya, tapi saya juga sangat mengenal bagaimana kondisi di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Karena itu, saya ingin maju dengan dukungan masyarakat agar apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau dapat saya perjuangkan di gedung wakil rakyat nantinya” sebut Assender.

 

Ia juga menegaskan bahwa akan selalu membuka diri untuk mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat jika terpilih sebagai Anggota DPRD Kalteng pada Pemilu 2024 ini. Pasalnya, Assender kembali menegaskan bahwa amanah dan kepercayaan dari masyarakat akan selalu diperjuangkannya, sebagai bentuk komitmen untuk memajukan daerah.

 

“Jika saya terpilih dan duduk sebagai Anggota DPRD Kalteng, itu adalah amanah dari masyarakat. Amanah dan tanggungjawab itu yang akan selalu saya perjuangkan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang juga ingin memajukan daerahnya” pungkas pria mudah senyum ini. (bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close