DPRD SeruyanSeruyan

Yulhaidir-Iswanti Disambut Ribuan Warga Kuala Pembuang

KATAMBUNGNEWS.com, KUALA PEMBUANG, –
Dengan becak motor (Bentor) Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Hj Iswanti diarak keliling Kota Kuala Pembuang dan mendapat sambutan hangat dari seluruh warga.  Kedatangan orang nomor satu di Seruyan untuk kali pertama menginjakan kaki di Kuala Pembuang Ibu kota Kabupaten Seruyan ini, turut diiringi ribuan warga mulai dari jembatan Ir Soekarno hingga tiba di rumah jabatan Bupati Seruyan.
Tiba di halaman rumah jabatan (rujab) Bupati dan wakil bupati Seruyan ini, disambut dengan ritual potong pantan dan tari tarian khas kabupaten Seruyan, serta turut disambut HM Hatta Pj Bupati Seruyan sebelumnya, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting dan ketua DPRD Seruyan H Ahmad Ruswandi serta pimpinan SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten Seruyan , setelah itu langsung memasuki rumah jabatan.
Bupati Seruyan Yulhaidir dalam arahannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Seruyan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan ibu Hj Iswanti untuk memimpin Seruyan ke depan dimana sudah tentu dirinya dan Hj Iswanti akan segera bekerja untuk membenahi hal yang harus dibenahi di Seruyan.
Selain itu, Yulhaidir juga meminta agar masyarakat Seruyan selalu mengawal pihaknya bahkan jangan sungkan untuk memberikan masukan dan kritik membangum agar Seruyan lebih maju lagi. “Kami akan bekerja semaksimal mungkin karena jabatan ini merupakan amanah masyarakat Seruyan, kami bertekad bekerja keras mengejar segala ketertinggalan agar Seruyan maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya. (hdi/ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close