HeadlineKatingan

Kondisi Toilet Taman Religi Bau dan Kotor

KATAMBUNGNEWS.com, KASONGAN – Taman religi merupakan salah satu icon dikota Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir.

Taman religi ini juga menjadi tempat wisata masyarakat, secara khusus masyarakat katingan. Hampir setiap sore kawasan taman religi menjadi tempat bersantai masyarakat.

Namun, kondisi kamar kecil atau toilet yang ada di taman religi ini sangat tidak memadai.
Toilet yang sebelumnya masih dalam kondisi baik kini sudah tidak berfungsi hingga kondisi nya menjadi kotor dan berbau. Padahal taman religi ini ramai dikunjungi masyarakat setiap hari nya.

“Toilet umum di taman religi ini sudah tidak berfungsi dan kotor, padahal taman ini setiap harinya ramai di kunjungi masyarakat terlebih lagi bila saat hari-hari libur,”Ujar Tri warga kasongan, Rabu (30/1/2019).

Lanjutnya, toilet itu sangat bau dan kotor karna tidak berfungsi. Bahkan banyak bau bekas orang membuang air kecil sembarangan.

Dirinya berharap agar fasilitas seperti toilet yang ada di taman religi dapat segera di perbaiki, mengingat fasilitas tersebut dibutuhkan oleh para pengunjung.

“Saya pribadi berharap agar fasilitas toilet di taman religi bisa di perbaiki oleh Pemda Katingan mengingat disini setiap hari nya banyak pengunjung, sangat fi sayangkan jika fasilitas yang sudah di buat lalu dibiarkan begitu saja,”Imbuhnya(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close