DPRD Gunung MasHeadline

Berharap Layanan Pemerintah Gunung Mas Bebas Praktik KKN

"Kita di lembaga DPRD Gunung Mas sangat mendukung pencanangan zona integritas yang dilakukan dua lembaga peradilan ini. Semoga langkah ini juga dituruti jajaran SOPD ketika menjalankan roda pemerintahan," ungkapnya, Rabu (26/6/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan.

BPKnews – KUALA KURUN – Kalangan DPRD Gunung Mas mendukung penuh langkah Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun yang mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Terkait hal itu, Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan menuturkan, program tersebut merupakan terobosan inovatif dalam rangka mencegah terjadinya praktik korupsi, kolusi, dan grafitikasi di daerahnya.

“Kita di lembaga DPRD Gunung Mas sangat mendukung pencanangan zona integritas yang dilakukan dua lembaga peradilan ini. Semoga langkah ini juga dituruti jajaran SOPD ketika menjalankan roda pemerintahan,” ungkapnya, Rabu (26/6/2019).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu berharap, Pemda Gunung Mas dapat bercermin dan mencontoh upaya yang dilakukan dua lembaga peradilan di daerahnya tersebut.

“Semoga nantinya benar-benar terbebas dari praktik KKN. Jangan sampai menganggap remeh atau sebatas acara seremonial saja, tapi ini maknanya besar sekali terhadap daerah,” ujarnya.

Menurutnya, intisari dari pencanangan zona integritas tersebut bukan sekedar ikrar atau berdampak lokal di Gunung Mas saja, namun dilaksanakan di semua wilayah Indonesia.

“Semoga saja berdampak positif bagi pemerintah daerah, sehingga Gunung Mas harus bebas dari korupsi,” tegasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close