HeadlineKalimantan TengahKalteng Berkah

Sugianto Sabran : Jangan Pernah Tolak Pasien Kurang Mampu

BPKNews.co.id – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran kembali menggaungkan komitmennya untuk tetap melayani kesehatan gratis, terutama kepada masyarakat kurang mampu.

“Terus tingkatkan kinerja dan ingat bahwa program Pemprov Kalteng selama ini membantu masyarakat miskin berobat dan dirawat secara gratis harus terus ditingkatkan. Jangan sampai pihak rumah sakit menolak pasien yang ingin berobat,” tegasnya, Selasa (15/9/2020).

Dirinya berharap, RSUD dr. Doris Sylvanus terus meningkatkan dedikasi hingga kinerjanya dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Sebab, Pemprov Kalteng terus berkomitmen menjalankan program pro rakyat membantu pelayanan kesehatan gratis.

“Kami mencatat sudah banyak pasien yang terbantu dengan program kesehatan gratis ini. Memang anggaran kita minim, namun terus kami kuatkan agar dapat meningkat sehingga lebih banyak lagi warga yang dapat kita bantu untuk bidang kesehatan ini,” kata Sugianto Sabran.

Selain itu, gubernur juga meminta kepada tenaga medis dokter, perawat dan para relawan agar terus menjaga kesehatan saat menjalankan tugasnya.

“Mohon doanya juga, pembangunan RS tipe A dapat terwujud sehingga komitmen dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan membantu warga dapat lebih baik lagi,” harapnya. (AGA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close