Barito SelatanHeadlinePolitik

Terkait Pilgub, Ini Target Suara PDI Perjuangan di Barsel

"Kita harapkan 65 persen, disamping itu Golkar juga ada disini, kemudian NasDem, PAN, PKS, PPP, dan PKB. Partai pengusung dan pendukung itu pergerakannya sama yaitu memenangkan nomor urut 2, Sugianto Sabran - Edy Pratowo," tegasnya.

Foto : DPD PDI Perjuangan saat gelar Rakercabsus di aula Hotel Anna Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Selasa (27/10/2020).

KATAMBUNGNEWS.com – BUNTOKDewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Barito Selatan targetkan raup 65 persen suara untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo (SS-EP).

Pernyataan itu dilontarkan langsung Ketua DPD PDIP Kalteng, Arthon S. Dohong usai rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan pelatihan saksi pleno PPK BSPN di aula Hotel Anna Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Selasa (27/10/2020).

“Kita harapkan 65 persen, disamping itu Golkar juga ada disini, kemudian NasDem, PAN, PKS, PPP, dan PKB. Partai pengusung dan pendukung itu pergerakannya sama yaitu memenangkan nomor urut 2, Sugianto Sabran – Edy Pratowo,” tegasnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk merapatkan barisan dalam menghadapi pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng yang akan diadakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Agenda ini wajib dilaksanakan dalam momen pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah,” tukas Arthon seusai kegiatan.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, pergerakan struktur partai dapat berjalan secara masif dan menyeluruh, baik dari kader, kader biasa hingga simpatisan.

Ditambahkannya, bila hal itu sudah dilakukan, maka untuk langkah selanjutnya adalah melakukan evaluasi agar segera dilaksanakannya pergerakan keluar.

“Semua itu wajib bergerak, paling tidak melakukan dan mengkonsolidasikan di dalam internal keluarga, paling tidak itu dulu,” imbuh mantan Bupati Gunung Mas itu. (HR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close