HeadlineNasional

Kejagung : Momentum Natal Menjalin Kebersamaan dan Persaudaraan

Foto : Jaksa Agung, ST Burhanuddin .

Katambungnews.com – JAKARTA – Kejaksaan Agung Republik Indonesia menggelar Perayaan Natal tahun 2022, di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

Jaksa Agung, ST Burhanuddin menyampaikan bahwa perayaan Natal tahun ini memiliki makna spesial, mengingat 3 tahun menghadapi ujian berupa pandemi Covid-19 dan bahkan bencana alam.

“Semoga hal ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan kita terutama saling membantu dan berempati bagi mereka yang masih mengalami kedukaan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh jajaran Adhyaksa khususnya warga Kristiani untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, meningkatkan solidaritas, mencurahkan kasih kepada sesama, dan saling bergotong royong dalam membantu sesama demi terwujudnya cinta kasih sesama manusia,” ucapnya.

Burhannudin juga apresiasi kepada seluruh umat Kristiani di Kejaksaan RI yang telah mendukung program-program Kejaksaan dan berkinerja positif bagi institusi sehingga dapat meraih kepercayaan masyarakat, dan berharap di tahun yang akan datang dapat kembali diteruskan untuk berkinerja positif dan baik untuk meraih prestasi bersama.

“Perayaan Natal tahun ini walaupun dirayakan secara sederhana, tidaklah mengurangi khidmatnya acara yang diselenggarakan. Saya juga mengimbau sebagai Aparat Penegak Hukum, hendaknya kita hidup berlandaskan keimanan, kebajikan pengetahuan yang dilandasi kesederhanaan dan cinta kasih sehingga dapat meneladani peristiwa kelahiran Yesus Kristus itu sendiri,” ujarnya.

Burhannudin juga mengimbau dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat penegak hukum agar mengedepankan hati nurani, cinta kasih, toleransi, jujur.

“Selalu bersyukur dalam keadaan apapun dalam setiap tindakan yang dilakukan, sehingga kita dapat menyebarkan kebaikan dalam kehidupan bermasyarakat, di lingkungan kerja dan yang pada akhirnya akan menggerakkan naluri persaudaraan kita semua,” pungkasnya. (M.N00R)

Sumber : Kejatikalteng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close