Ekonomi BisnisHeadlineKalimantan TengahKalteng BerkahPalangka Raya

Gerdayak Indonesia Diharapkan Mampu Memanfaatkan Peluang Usaha

Keterangan Foto : Ketua Umum Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia, Drs. Yansen A. Binti, MBA.

PALANGKA RAYA, KATAMBUNGNEWS.COM – Ketua Umum Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia, Drs. Yansen A. Binti, MBA menghimbau kepada semua anggota nya agar mampu memanfaatkan setiap peluang usaha yang tersedia di Kalimantan.

Hal itu disampaikan Yansen pada perayaan Hari Ulang Tahun ke 13 Gerdayak Indonesia dan sekaligus pelantikan DPP. Gerdayak, Minggu (28/5/2023) di Palangka Raya.

“Saya berharap anggota kami bisa memanfaatkan momen pembangunan Ibu Kota Nusantara atau IKN dan Food Estate untuk mengambil peluang guna peningkatan ekonomi anggota serta masyarakat pada umumnya,” ucapnya.

Selain itu lanjut Yansen, peningkatan sumber daya manusia juga perlu ditingkatkan agar anggota Gerdayak Indonesia mampu memberi contoh dan teladan kepada generasi muda berikutnya.

Berkaitan dengan tahun 2024 yang akan datang juga merupakan tahun politik, Gerdayak Indonesia tidak mengekang anggota nya untuk berpolitik, karena ujar Yansen, banyak anggota Gerdayak sebagai kader Partai Politik peserta Pemilu.

“Kami menyadari bahwa anggota Gerdayak banyak yang terjun ke dunia Politik, kami persilakan anggota memasuki partai Politik dimana sesuai dengan pilihan masing masing,” ungkap Yansen.

Yansen mengimbau kepada seluruh anggota Gerdayak Indonesia untuk ikut menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, selain itu turut serta menjaga kondusifitas di wilayah masing masing.

“Kami menginstruksikan kepada anggota Gerdayak harus ikut serta menyukseskan Pemilu dan menciptakan Kamtibmas di daerah masing masing agar Pemilu aman dan lancar,” tutupnya.

Acara tersebut diselenggarakan dengan meriah di Gedung Balai Berkah Korem 102/Panju Panjung dan dihadiri perwakilan Ketua DPD dari seluruh Indonesia, perwakilan Ormas serta hadir pula Pejabat Provinsi dan Bupati se- Kalteng. (HK).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close