Ekonomi BisnisHeadlineKalimantan TengahKalteng BerkahKulinerPalangka Raya

Keberadaan Restoran Diharapkan Dapat Meningkatkan Geliat Ekonomi di Palangka Raya

Foto : Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah Sriosako, saat acara pembukaan Gerai Restoran HokBen yang bertempat di Palma Palangka Raya, Kamis (25/5/2023).

PALANGKA RAYA, KATAMBUNGNEWS.COM – Bisnis restoran dan kafe terus berkembang di Kota Palangka Raya. Seiring perkembangan bisnis ini diharap dapat membawa prospek serta manfaat yang bagus kedepannya bagi masyarakat.

Begitu disampaikan Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah Sriosako, saat membuka secara resmi Gerai Restoran HokBen yang bertempat di Palma Palangka Raya, Kamis (25/5/2023).

“Seperti halnya keberadaan Restoran HokBen ini, diharapkan dapat dapat berkontribusi dalam meningkatkan geliat ekonomi di Kota Palangka Raya,”harap Umi dalam kesempatan itu.

Tidak hanya sampai disitu lanjut Umi, hadirnya Restoran HokBen di Kota Cantik (julukan Palangka Raya), diharap membawa manfaat lebih dalam hal dunia kerja.

“Dalam hal ini turut menyerap tenaga kerja dari masyarakat lokal. Dengan begitu hadirnya HokBen dapat membawa manfaat dalam sisi kesejahteraan bagi masyarakat,”ujarnya menambahkan.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota dalam acara tersebut, Kadis Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Kadis Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Pimpinan HokBen serta para Influencer awak media dan tamu undangan lainnya.(HK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close