AKADEMIKAEkonomi BisnisKalimantan TengahKalteng BerkahMurung Raya

Bupati Murung Raya Resmikan Taman Sapan

Keterangan Foto: Kegiatan Peresmian Taman Sapan, Rabu (20/9/2023).

MURUNG RAYA, KATAMBUNGNEWS.COM – Bupati Kabupaten Murung Raya, Dr Perdie M Yoseph MA secara resmi membuka Taman Sapan yang menjadi kebanggaan Masyarakat Puruk Cahu, Rabu (20/9/2023).

“Taman Sapan ini menjadi simbol kemajuan pembangunan di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah,” ujar Perdi.

Perdi mengatakan, Taman Sapan tersebut akan menjadi suatu kebanggaan dan aset berharga bagi masyarakat. Dan Taman ini juga akan menjadi simbol keindahan alam dan lingkungan, yang menggabungkan elemen-elemen modern dengan sentuhan tradisional.

“Dengan lahan yang luas dan hijau, Taman Sapan nantinya juga akan menawarkan berbagai fasilitas rekreasi yang menarik, seperti taman bermain, jalur jogging, dan area piknik yang nyaman. Taman ini juga akan menjadi pusat kegiatan budaya dan seni, dengan panggung terbuka untuk pertunjukan musik dan pameran seni,” ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan dan menjaga taman ini sesuai dengan fungsinya.

“Saya berharap pemerintah di masa depan akan lebih tegas dan tepat sasaran dalam mengelola ruang terbuka Hijau. Hal ini untuk menjaga dan memaksimalkan aset tersebut sebagai tambahan sumber pendapatan asli daerah,” pungkasnya. (Yolla).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close