DPRD KatinganHeadline

Dewan Apresiasi Kegiatan Komunitas Kitadaya Katingan

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Kitadaya Kabupaten Katingan baru-baru ini.

Dikatakan Fendi, bahwa kegiatan yang dilaksanakan komunitas kitadaya ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menjelajahi dan mengenalkan wisata yang ada ataupun daerah yang memiliki potensi untuk dijadikan wisata di Kabupaten Katingan.

“Iya seperti yang diketahui bahwa komunitas ini bergerak di bidang penjelajahan wisata serta budaya, hal ini tentu sangat baik untuk pengenalan lokasi wisata serta wilayah yang memiliki untuk dijadikan potensi wisata,”Ujar Fendi, selasa (31/10/2023) dikantor DPRD Katingan.

Menurut legislator partai Demokrat ini, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan komunitas kitadaya katingan diharapkan bisa memberikan dampak yang baik untuk kedepannya terutama dalam sektor parawisata yang ada di kabupaten katingan.

“Dengan kegiatan komunitas ini nantinya orang-orang bisa melihat dan mengenal lebih luas tentang wisata Kabupaten Katingan melalui platform media sosial yang dimiliki oleh kitadaya ataupun anggota yang turut serta dalam kegiatan saat mengunjungi lokasi-lokasi wisata,”Imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan, explore wisata yang dilakukan terus berlanjut setiap tahunnya, mengingat ada banyak tempat wisata yang menarik di Kabupaten Katingan.

(anr/redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close