Ekonomi BisnisHeadlineKalimantan TengahKalteng BerkahPalangka Raya

Meriahkan HUT ke 62, Bank Kalteng Gelar Acara Syukuran di Aula Sangkuwong

Keterangan Foto: Suasana Acara Syukuran Bank Kalteng

PALANGKA RAYA, KATAMBUNGNEWS.COM – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah, lembaga perbankan daerah ini ingin terus berkontribusi bagi pembangunan dan perekonomian daerah. Jajaran komisaris dan direksi Bank Kalteng menyambut dengan penuh syukur dan sukacita atas usia Bank Kalteng yang sudah lebih dari enam dekade ini.

Hal tersebut disampaikan Komisaris Independent Bank Kalteng Rahmat Hidayat saat menghadiri acara puncak HUT Bank Kalteng yang ke- 62 di Gedung Pertemuan Sangkuwong, jalan P. Diponegoro Kota Palangka Raya.

Pihaknya juga semakin bersemangat untuk meningkatkan kontribusi Bank Kalteng kepada masyarakat Kalteng.

Komisaris Independent Bank Kalteng Rahmat Hidayat menjelaskan saat diwawancarai media ini, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat maupun stakeholder lainnya untuk bersama-sama membesarkan bank kebanggaan Kalteng ini. Caranya adalah yang memiliki dana bisa menyimpan dananya di Bank Kalteng sehingga dana yang terkumpul tadi bisa disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk kredit.

Komisaris Independen Bank Kalteng, Rahmat Hamka.
Komisaris Independen Bank Kalteng, Rahmat Hamka.

“Mari kita dukung perkembangan Bank yang menjadi kebanggaan kita ini, agar lebih maju serta mendapatkan hasil yang maksimal serta membawa manfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” ucap Rahmat Hidayat yang juga Ketua KONI Kalteng ini. Selasa, 31/10/2023 malam.

Ditambahkannya, bahkan tahun ini Capaian Laba Bank Kalteng mencapai laba tertinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita patut bersyukur bahwa Bank Kalteng di tahun ini mencetak sejarah, laba yang sebelumnya selalu dibawah 300 namun sekarang capaian kita lebih dari 300, dan itu pasti menjadi kebanggaan untuk kita semua,” tegas Rahmat Hidayat kepada awak media.

Rahmat Hidayat juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Kalimantan Tengah yang sudah mempercayakan Bank Kalteng sebagai Bank terpercaya untuk menyimpan serta menabung.

“Khusus untuk seluruh masyarakat Kalteng, kami sangat berterima kasih atas kepercayaannya selama ini kepada Bank Kalteng, dan mari kita dukung terus program-program Bank Kalteng ke depan untuk Kalteng semakin Berkah,” tutupnya. (Yolla).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close