DPRD KatinganHiburan

Wakil Ketua I DPRD Sebut Suksesnya Pilkades Serentak Atas Dukungan Semua Pihak

KASONGAN – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah mengapresiasi atas terlaksananya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan, kamis (26/10) kemarin.

Dikatakan Nanang, Jum’at (27/10/2023) dikantor DPRD Katingan, menuturkan bahwa terlaksananya pilakdes sertak yang meliputi 37 desa dari 9 kecamatan ini tidak terlepas dari peran semua kalangan.

“Suksesnya pelaksanaan pilkades kemarin tentu tidak terlepas dari peran semua pihak, mulai dari aparat keamanan, panitia pilkades, serta masyarakat. Semoga suasana kondusif ini terus terjaga hingga pelantikan serta penyelenggaraan pemerintah desa oleh kades baru nanti,”Imbuhnya.

Meskipun tidak memantau secara langsung, waket I DPRD Katingan ini menyebutkan antusiasi masyarakat untuk mengikuti pemilihan sangat tinggi, hal ini terlihat dari beberapa flatform Media Sosial (medsos).

“Dari status masyarakat yang ada dimedsos sangat terlihat antusias masyarakat mengkuti pemilihan kedes, hal ini menunjukan bahwa masyarakat sangat peduli terhadap sosok pemimpin desa yang akan datang,”Ujarnya.

(anr/redaksi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close