HeadlineKalimantan TengahKapuasPolitikPulang Pisau

Assender Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA – Assender Ucin Rabing.SE memastikan diri maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilu 2024 ini.

Dalam Pemilu 2024 ini, Assender menegaskan bahwa dirinya siap untuk mengemban amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga, apa yang selama ini diinginkan masyarakat Kalteng dapat diperjuangkannya saat duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kalteng.

Sebagai Caleg DPRD Kalteng, ia maju dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 3 (Tiga). Wilayah pemilihannya yakni di Daerah Pemilihan 5 (Dapil Lima), yang meliputi Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. Untuk Kabupaten Kapuas Pisau sendiri, merupakan asal dari ibunya dan Kabupaten Pulang Pisau merupakan asal dari ayah mertuanya.

“Tentunya tujuan saya maju dalam Pemilu Tahun 2024 ini sebagai Caleg DPRD Kalteng, ialah untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang hingga kini belum terlaksana” sampainya.

Ia juga menambahkan, untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya ia juga memerlukan dukungan dari masyarakat Kalteng, khususnya di Dapil 5, yaitu Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Sehingga, ia dapat memperjuangkan apa yang dapat membawa kemajuan untuk masyarakat.

“Jika nantinya terpilih dan duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kalteng, saya pastikan komitmen saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga dapat tercapai dengan baik” tegasnya.

Ia juga menambahkan, akan selalu membuka diri untuk mendengarkan keluhan masyarakat jika nanti dapat terpilih dan duduk sebagai Anggota DPRD Kalteng. Keluhan itulah nantinya yang akan diperjuangkan hingga ada solusi terbaik bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Saya siap untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nanti terpilih sebagai Anggota DPRD Kalteng. Kemajuan masyarakat pastinya menjadi prioritas saya dalam menjalankan amanah tersebut” pungkasnya. (rls/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close