HeadlineKalimantan TengahKapuasPolitikPulang Pisau

Siap Emban Amanah Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA – Bertekad untuk memajukan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan menyerap aspirasi rakyat, Assender Ucin Rabing.SE memutuskan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilu 2024 ini.

Hal ini diungkapkan Assender terkait alasan dan pilihannya untuk maju sebagai Caleg di DPRD Kalteng. Untuk duduk di kursi Wakil Rakyat Kalteng tersebut, ia maju dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 3 (Tiga). Wilayah pemilihannya yakni di Daerah Pemilihan 5 (Dapil Lima), yang meliputi Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

“Sebelumnya sudah mendapat dukungan dari keluarga, kerabat dan masyarakat sendiri agar maju sebagai Caleg di DPRD Kalteng. Karena itu saya bertekad untuk maju sebagai wakil rakyat di Pemilu 2024 ini” jelas Assender.

Ia juga menambahkan, sudah banyak mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat Kalteng terkait perkembangan dan kemajuan untuk Kalteng sendiri. Aspirasi inilah menurutnya yang akan dibawa dan diperjuangkan saat ia terpilih sebagai Anggota DPRD Kalteng.

“Pasti yang saya perjuangkan adalah aspirasi masyarakat Kalteng, khususnya yang ada di Dapil 5 tempat pemilihan saya. Karena masyarakat juga menginginkan kehidupan dan perekonomian yang semakin sejahtera” ungkapnya.

Pria kelahiran Kota Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur (Kotim) pada 14 Desember 1978, dengan orang tua yang berasal dari Kabupaten Kapuas dan ayah mertua berasal dari Kabupaten Pulang Pisau ini menegaskan, ia juga tentunya tidak akan mengecewakan masyarakat dan pemilihnya jika terpilih dan duduk di DPRD Kalteng. Pasalnya, tujuan utamanya yakni memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tentu masyarakat tidak hanya ingin aspirasinya didengar. Namun masyarakat juga ingin aspirasinya tersebut diperjuangkan di gedung wakil rakyat. Harapan ini yang akan saya bawa dan saya perjuangkan” tegasnya. (rls/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close