DPRD SeruyanSeruyan

Dua RSUD Diminta Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat 

KATAMBUNGNEWS.com, KUALA PEMBUANG –
Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar dua Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk dapat meningkatkan pelayanan serta benar benar memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati pada seluruh masyarakat
Harapan ini disampaikan Yulhaidir saat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanau di Pembuang Hulu guna melihat langsung kondisi rumah sakit serta memastikan seluruh masyarakat terlayani dengan baik.
“Berikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat, jangan sampai ada lagi keluhan, terutama masalah obat jangan sampai kekurangan dan mengharuskan warga khususnya pasien BPJS menebus ke luar,” pinta Bupati .
Saat ini, menurutnya, Seruyan telah memiliki dua rumah sakit, yakni RSUD di Kuala Pembuang dan RSUD Hanau di Pembuang Hulu Kecamatan Hanau.  Semuanya diminta untuk berbenah dalam upaya memberikan pelayanan bidang kesehatan terbaik untuk seluruh warga.
Yulhaidir menekankan agar layanan kesehatan di Kabupaten Seruyan terutama rumah sakit milik daerah dapat terus membenahi diri dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di wilayah setempat.  Setiap tahunnya diharapkan dua rumah sakit ini dapat meningkatkan fasilitas yang didukung sumberdaya manusia yang berkompeten di bidangnya.
“Fasilitas yang didukung oleh tenaga medis seperti dokter spesialis harus terus diupayakan agar masyarakat yang ingin berobat bisa terlayani dengan baik,” kata Yulhaidir (hdi/ir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close