Pulang Pisau

Pulpis Konsisten Memajukan Destinasi Wisata

FOTO : Kadisbudpar Bakhzar Effendi Saat Diwawancarai Diruangan nya Pada Selasa (08/02/2022).

KATAMBUNGNEWS.com – Pulang Pisau – Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pulang Pisau berencana melakukan pengembangan destinasi wisata di tahun 2022 ini agar lebih maju pada tahun-tahun sebelum nya.

Kadisbudpar Pulang Pisau Bakhzar Effendi mengatakan, di 2022 pihaknya bersama masyarakat dan Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata, berkomitmen melakukan terobosan pengembangan kebudayaan dan pariwisata.

“Insyaallah, tahun 2022 Disbudpar Pulang Pisau bersama tim dan masyarakat tadi akan melanjutkan pengembangan destinasi wisata yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujar Kadisbudpar saat ditemui Diruangan nya, Selasa (08/02/2022).

Dirinya pun menuturkan, harus tetap konsisten untuk memajukan dan melestarikan budaya di daerah Kabupaten Pulang Pisau ini.

Bakhzar juga menyebut bahwa bersama tim percepatan pembangunan pariwisata dan masyarakat, sudah berkomitmen memajukan dan mengembangkan destinasi wisata ke depannya.

Sebagaimana diketahui, pandemi covid-19 yang melanda di berbagai daerah membuat tempat destinasi wisata sepi pengunjung. Beberapa tempat wisata juga ditutup, Kondisi itulah yang kemudian menjadi bahan evaluasi bagi Disbudpar untuk menghidupkan kembali objek wisata tersebut, Pungkasnya.(fjr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close