EKOBISHeadlineKalimantan TengahKotawaringin Barat

Bulan Ramadan, PT GSYM Berbagi Melalui Kegiatan Kemanusiaan

PALANGKA RAYA – Bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan 1444 H, PT Gunung Sejahtera Yoli Makmur (PT GSYM) anak usaha PT Astra Agro Lestari Tbk di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, mengagendakan sejumlah giat kemanusiaan.

Hal ini diungkapkan Bambang Budiansyah selaku Community Development Officer (CDO) PT GSYM. Untuk pelaksanaan aksi kemanusiaan dalam membantu sesama ini, direncanakan akan dilakukan bertepatan dengan bulan suci ramadan.

“Ada sejumlah program pada bulan suci ramadan ini yang akan kami lakukan. Khususnya yang berkaitan langsung dengan masyarakat di sekitar areal operasi perusahaan PT GSYM,” ungkap Bambang, Senin (3/4/2023).

Dikatakannya, rencana program tersebut, diantaranya menyantuni anak yatim. Termasuk membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu atau tingkat perekonomiannya rendah.

“Program kemanusiaan ini nantinya akan kita salurkan ke masyarakat. Karena ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan kami akan berusaha ini berjalan secara kontinu dari pihak perusahaan,” sebut Bambang.

Selain itu dikatakannya, PT GSYM yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, berkomitmen untuk turut memajukan kesejahteraan masyarakat di areal operasinya. Hal itu ditunjukkan dengan berusaha memilih program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat setempat.

“Kita ingin baik masyarakat maupun perusahaan dapat sama-sama berkembang ke arah yang semakin baik. Dari perusahaan, kami berupaya untuk membantu dan mendukung kegiatan masyarakat di sekitar areal operasi,” sebutnya.

Bambang juga menambahkan, bahwa sebelumnya juga PT GSYM telah melakukan sejumlah kegiatan melalui program CSR perusahaan. Baik di bidang kesehatan, infrastruktur, dan bidang pendidikan. Sehingga kehadiran PT GSYM dapat benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Harapan kami tentunya agar komunikasi dan hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat dapat terus terjalin dan sama-sama berkembang ke arah yang semakin baik,” pungkasnya. (bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close