DPRD KatinganHeadline

Ucapan Syukur Harlah PKB Ke-25, Anggota DPRD Katingan Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, sabtu (28/7/2023) dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan.

Santunan kepada anak yatim piatu ini dilaksanakan masih dalam rangka semarak memperingati Hari Lahir (harlah) PKB ke-25 tahun pada tanggal 23 juli yang lalu.

Dikatakan Sugianto, bahwa dirinya bersama dengan ketua DPC PKB Katingan serta kader PKB lainnya menyerahkan bantuan ini bukan saja hanya semata dalam semangat memperingati harlah PKB.

“Santunan kepada anak yatim piatu ini kita lakukan adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,”Ucap Sugianto.

Anggota DPRD dari PKB asal Daerah Pemilihan (Dapil) II ini juga menyebutkan, bahwa santunan kepada anak yatim piatu merupakan bagian dari komitmen PKB yang selalu berupaya untuk memberikan kontribusi positif.

“Hal sepertin ini merupakan komitmen kami untuk membantu bagi anak-anak yang membutuhkan, dan kedepannya kegiatan serupa akan kami usahakan terlaksana kembali untuk membuktikan bahwa PKB Katingan sangat peduli terhadap masyarakat,”Ujarnya.

(anr/redaksi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close