AKADEMIKAEkonomi BisnisHeadlineKalimantan TengahKalteng BerkahKotawaringin Timur

Peringati Harhubnas ke-53, Insan Perhubungan Kotim Ikuti Jalan Sehat

Keterangan foto: Wakil Bupati Kotim Irawati melepas peserta jalan sehat memperingati Harhubnas ke-53 di Bandara Haji Asan Sampit, Sabtu (16/09/2023).

KOTIM, KATAMBUNGNEWS.COM – Seluruh insan perhubungan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, yang berasal dari Dinas Perhubungan, KSOP, KKP dan Bandara Haji Asan Sampit, mengikuti jalan sehat yang digelar untuk memperingati hari perhubungan nasional (Harhubnas) ke-53, Sabtu (16/09/2023).

Kepala Kantor KSOP Kelas III Sampit Muhammad Hermawan yang juga sebagai ketua pelaksana mengatakan, berbagai kegiatan digelar untuk memperingati Harhubnas ke-53.

“Diantaranya kerja bakti membersihkan terminal Patih Rumbih, bakti sosial berupa donor darah, serta jalan sehat bersama insan perhubungan di Kotim,” jelasnya.

“Kami berharap melalui berbagai kegiatan ini akan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan bisa melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Hermawan.

“Sebagai puncak peringatan Harhubnas di Kotim akan dilaksanakan upacara bersama di halaman Kantor Pemkab, Senin 18 September 2023,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kotim H.Halikinnor melalui Wakil Bupati Irawati mengatakan, perhubungan adalah tulang punggung kemajuan ekonomi dan sosial suatu negara.

“Perhubungan menciptakan jaringan yang menghubungkan orang, barang, dan jasa di seluruh pelosok negeri,” ujarnya.

Jalan sehat untuk memperingati Harhubnas yang pada tahun 2023 ini mengusung tema ‘Melaju untuk transportasi maju’ diakhiri dengan pengundian puluhan door prize bagi para peserta yang disiapkan oleh pihak panitia.(Yolla/TM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close