AKADEMIKADesa MembangunEkonomi BisnisGunung MasHeadlineKalimantan TengahKalteng BerkahPolitik

Warga Desa Jangkit Siap Dukung Timerasi Labat Maju Cawagub 2024

KUALA KURUN, KATAMBUNGNEWS.COM – Kalimantan Tengah memiliki sumber daya yang sangat kaya dan berlimpah namun tidak berkorelasi secara linier dengan kesejahteraan masyarakatnya. Ini yang membuat saya sedih dan terpanggil untuk membawa perubahan bagi masyarakat Kalteng.

Hal tersebut disampaikan Tokoh Akademisi dan Rohaniawan Ir. Timerasi Labat, M.Si.,M.Pd saat melakukan kunjungan ke Desa Jangkit, Kecamatan Rungan Hulu, Kabupaten Gunung Mas, Jumat (28/7/2023).

“Saat melakukan sosialisasi di Desa Jangkit, saya melihat kehidupan masyarakatnya masih belum sejahtera dan perlu perhatian dari pemerintah daerah. Apabila diberikan kesempatan menjadi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, saya berkomitmen untuk membawa perubahan bagi masyarakat Kalteng ke arah yang lebih baik,” ucap Timerasi Labat yang pernah menjadi Dosen Fakultas Pertanian di UPR.

Sementara itu, Kepala Desa Jangkit, Kecamatan Rungan Hulu, Kabupaten Gunung Mas, Gasi mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung penuh pencalonan Ir. Timerasi Lambat, M.Si., M.Pd sebagai Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2024 mendatang.

“Masyarakat Desa Jangkit, siap mendukung dan memilih Bapak Timerasi Labat apabila maju sebagai Cawagub Kalteng Tahun 2024 mendatang. Beliau sangat peduli dan dekat dengan masyarakat,” ungkap Kades.

Hal senada juga disampaikan, salah satu tokoh masyarakat Desa Jangkit, Kabupaten Gunung Mas, Berlin. Ia mengatakan sosok Timerasi Lambat sangat cocok dan layak maju sebagai Cawagub Kalteng pada pemilu 2024 mendatang.

“Bapak Timerasi Labat sebagai Tokoh Akademisi dan Rohaniawan
mempunyai kemampuan intelegensi, kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi Wakil Gubernur Kalteng. Dan beliau juga memiliki kemampuan membuat program-program untuk mensejahterakan masyarakat Kalteng dengan baik dan adil nantinya,” pungkas Berlin. (HK).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close