Ekonomi BisnisKalimantan TengahKalteng BerkahPalangka Raya

Peringati HUT ke-50, Korem 102/ Pjg Gelar Pasar Murah

Keterangan Foto: Pamflet Pasar Murah atau Bazzar yang dilaksanakan oleh Korem 102/ Pjg.

Palangka Raya, katambunnews.com – Korem 102/ Pjg akan melaksanakan pasar murah atau bazzar dalam rangka HUT ke-50 Korem 102/Pjg tahun 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari pada Sabtu 23 – 25 Maret 2024 pukul 16.00 – 17.30 WIB di halaman Makorem 102/Pjg.

Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto SIP MHan mengatakan, kegiatan ini untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat ditengah melambungnya harga kebutuhan bahan pangan di pasaran.

“Harga pasar murah ini diberikan subsidi oleh Korem 102/Pjg dan dinas terkait, sehingga harganya lebih murah dari barang di pasar. Mari masyarakat hadir berbelanja karena banyak paket sembako murah akan dijual di kegiatan ini,” kata danrem, Sabtu (23)03/2024)

Kegiatan ini diikuti sejumlah stan dari Persit KCK, Dekranasda, Disperindag Kalteng, Dishanpangan Kalteng, Bulog, Dislutkan Kalteng, Dinas Koperasi dan UMKM Kalteng, Dinas TPHP Kalteng, PT Pertamina Patra Jasa, PT RMU, Indomart, pengusaha telur ayam ras dan ayam potong, Bank Kalteng, BRI, Bank BTN, dan BNI. (HK).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close