Gunung MasHeadline

Benisinto Terpilih Kembali Jadi Ketua DPC Demokrat Gumas

Katambungnews.com, KUALA KURUN,  – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat se Kalimantan Tengah yang digelar di Kabupaten Kotim, Benisinto terpilih Kembali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunung Mas.

Pembukaan Muscab ini dihadiri semua perwakilan anak cabang (DPC) dan sejumlah tokoh dan petinggi partai, seperti H.Nadalsyah selaku ketua DPD Partai Demokrat Provinsi maupun rombongan Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan Kaderisasi (BPOKK) Pusat, yakni Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Dalam pidato pembuka, Parimus SE selaku Ketua DPC Kotim yang mana akan bertarung kembali di Muscab nanti, menegaskan, kegiatan Muscab Se Kalteng yang dilasaknakan di Sampit itu merupakan momentum bersejarah.

“Ini merupakan suplemen politik, bagi kebesaran partai Demokrat kedepannya,” ucap Parimus SE di penghujung pidatonya pada Jumat (23/3/2018) malam.

Disisi lain, H Nadalsyah selaku Ketua Provinsi juga sangat Optimis, Demokrat mampu bersaing, dan menjadi Partai yang berdaulat bagi Rakyat Indonesia.

”Demokrat harus lebih kuat, dengan bersama-sama seperti masa saat ini kita mampu menjadi lebih kuat kedepannya,” ungkap Nadalsyah Kuyem tersebut.

Ketua BPOKK, Edhie Wibowo mengatakan Partai Demokratlah yang menentukan masa politik, jangan salah pilih pemimpin. Salah pilih menderita 5 tahun, wajib memilih dan memenangkan demokrat, kalau ada kader demokrat maju pilkada, membuka lapangan kerja, kader kalau terpilih, jangan lupa memperhatikan masyarakat yang memilih,” ujar Edhie diiringi teriakan kader dan simpatisan yang hadir dalam cara tersebut.

Acarapun ditutup dengan pemukulan Gong sebanyak Tiga Kali oleh Edhie Wibobo sebagai tanda bahwa Muscab Partai Demokrat Se Kalimantan Tengah itu sudah resmi dibuka, dengan diiringi musik hiburan yang mana mendatangkan artis KDI dari Ibukota Jakarta.(So/wan/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close