DPRD KatinganHeadline

Legislator Ini Harapkan PWI Katingan Mampu Raih Prestasi Porwada 2023

KASONGAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan pada tanggal 2 hingga 5 november yang akan datang melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) se Kalimantan Tengah.

Dilaksanakannya Porwada ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Rudi Hartono menuturkan, bahwa dirinya berharap kepada atlet PWI Kabupaten katingan agar bisa mempersiapkan para atlet yang akan berlaga dalam event wartawan tingkat daerah tersebut.

“Pengurus PWI Katingan harus mempersiapkan para atlet jelang pelaksaan perlombaan,”Ucap Rudi Hartono, Jum’at (27/10/2023) dikantor DPRD Katingan.

Rudi sangat berharap kepada para atlet PWI Katingan bisa berjuang dalam event khusus para pewarta tersebut bisa meraih gelar juara, sehingga bisa mengharumkan nama organisasi Katingan.

“Sekaligus mengharumkan nama daerah Kabupaten Katingan,” ujar mantan anggota PWI yang juga jurnalis senior di bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Kesimpulannya, legislator dari parpol berlambang pohon beringin ini, tetap berharap semua atlet PWI Kabupaten Katingan ini berhasil memperoleh prestasi dalam even Porwada kali ini.

“Kalau even nasional saja bisa berhasil, kenapa di even daerah tidak?,” pungkas anggota dewan asal dapil Katingan III yang meliputi wilayah Kecamatan katingan tengah hingga Bukit Raya ini.

(anr/redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close